๐ BELL MTsN NGAWI
--:--:--
Hari ini: - | Lihat: -
Menunggu jadwal...
Status: Siap.
Terakhir berbunyi: -
Daftar Jadwal
| Waktu | Keterangan | Aksi |
|---|
Tambah Jadwal Baru
Bell digital MTsN 2 Ngawi
Product by elpurwa
Product by elpurwa
| No | Bel | Contoh Keterangan Bel |
|---|---|---|
| 1 | Persiapan Upacara | Persiapan Upacara bendera, kepada seluruh peserta didik segera menuju lapangan. Upacara bendera akan segera dimulai. terima kasih |
| 2 | Persiapan Doa | Saatnya jam pertma, seluruh perserta didik dipersilakan menyiapkan diri untuk berdoa bersama sebelum pelajaran. terima kasih |
| 3 | Masuk Kelas / Jam Pertama | saatnya Jam Ke-2 seluruh siswa dipersilakan masuk ke kelas masing-masing. Mari kita mulai pelajaran dengan penuh semangat. |
| 4 | Istirahat + Sholat Dhuha | waktunya istirahat sholat dhuha, peserta didik dipersilahkan melaksanakan sholat dhuha. terima kasih |
| 5 | Masuk Setelah Istirahat | waktu istirahat telah usai. Saatnya Jam Ke 5, Siswa dipersilakan masuk ke kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran. terima kasih |
| 6 | Sholat Dzuhur (Istirahat Kedua) | Saatnya Sholat dzuhur. Peserta didik dipersilakan berwudhu dan menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah. terima kasih |
| 7 | Masuk Setelah Dzuhur | waktu sholat dzuhur dan istirahat telah selesai. Saatnya Jam Ke 8, Siswa dipersilakan masuk ke kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran. terima kasih |
| 8 | Sholat Jum’at (khusus Jumat) | Saatnya sholat jum’at. peserta didik putra dipersilakan menuju masjid, untuk melaksanakan solat jum'at dan peserta didik putri menuju ke aula untuk kegiatan keputrian. terima kasih |
| 9 | Adiwiyata / Kegiatan Lingkungan | Saatnya kegiatan Adiwiyata. Seluruh Peserta didik untuk berpartisipasi melaksanakan kebersihan dan kelestarian lingkungan sekolah. terima kasih |
| 10 | Akhir Pelajaran / Pulang | Seluruh pelajaran hari ini telah selesai. Peserta didik dipersilakan merapikan kelas dan bersiap untuk pulang. Hati-hati di jalan, sampai jumpa besok pagi dengan selamat belajar baru. |
0 comments:
Posting Komentar